Suzuki Indonesia Challenge (SIC)Season 2 dilaksanakan di Sentul

sic Jakarta, MobilKomersial.com – Suzuki Indonesia Challenge season 2 sudah memasuki tahap Grand Final yang tentunya menegangkan. PT. Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) selaku penyelenggara telah berhasil menjaring kaum muda yang berbakat serta memiliki percaya diri dan mimpi untuk mewujudkan impiannyanya penjadi pembalap kelas dunia.

Rangkaian adu balap dari Suzuki yang berlangsung sejak bulan Mei 2015 ini mempertandingkan di dua kelas, yaitu kelas Satria Cup yang menggunakan Suzuki Satri FU150 dengan kisaran usia 14 hingga 20 tahun, dan kelas Young Star Cup yang menggunakan Suzuki Satria F115 dengan usia dibawah 14 tahun. Tercatat ada 45 pembalap muda akan bertanding guna memperebutkan Juara pada grand final nanti yang akan diadakan di sentul, Bogor, Jawa Barat

PT. SIS juga memberikan training dari mantan pembalap MotoGP Suzuki yaitu Nobuatsu Aoki dan perwakilan dari IMI (ikatan Motor Indonesia) tentang safety riding, regulasi balap, hingga teknik riding terbaik agar menjadi yang tercepat.

Selain menyajikan ajang adu balap, PT. Suzuki Indomobil Sukses juga memberikan kesempatan bagi anggota klub/komunitas Suzuki Thunder, Suzuki Satri, Inazuma dan Suzuki Big Bike model untuk merasakan berakselerasi di sirkuit sentul.
Sementara di sisi pintu masuk tribun penonton, terdapat Gymkhana Competition, Pameran sepeda motor Suzuki, Produk aftermarket dan beragam hiburan yang menarik yang dapat di hadiri dan ditonton secara gratis.

Tinggalkan Balasan