Suzuki Alto Works Hanya untuk Jepang

Berita Terkini Sports
Foto : Leftlane
Foto : Leftlane

Tokyo, MobilKomersial.com – Suzuki dikabarkan telah memperkenalkan mobil cepat dari kota Alto di negara asalnya Jepang. Mobil ini merupakan sebuah evolusi Suzuki mulai dari desain hingga teknologi.

Dilansir Leftlane, Mobil anyar ini memiliki nama Alto Works yang menggunakan mesin tiga silinder Alto Turbo 660cc yang menghasilkan daya pacu antara 64-74 tenaga kuda dengan ditpang suspensi yang sangat nyaman melalui rekayasa.

Alto Works termasuk mobil yang memiliki bobot ringan yakni 1.300 pound karena beberapa bagian mobil dirakit dengan serat karbon.

Alto Works menggunakan sistem penggerak front-wheel drive dengan transmisi manual 5-percepatan. Meski hadir dengan Front-wheel drive, Suzuki juga menyediakan versi otomatis optional dengan biaya tambahan.

Interior Alto Works mendapat kursi berdesain khusus untuk penumpang depan, menggunakan alat pengukur dorongan, jok jahitan yang memiliki warna kontras merah yang menarik, penutup pedal baja, serta beberapa sistem infotainmen berbasis layar sentuh yang memanjakan.

Suzuki Alto Works baru akan dijual di Jepang dengan harga ¥ 1.509.840, atau sekitar menjadi sekitar $ 12.500. Suzuki belum memiliki rancana untuk menjual Alto di Eropa, atau beberapa negara di Pasifik.

Hits: 29

Tinggalkan Balasan