image-mobkom-image-mobkom-Hemat-dan-Tangguh-Renault-Range-T520-Andalan-STS-Logistic

Renault Truck Rekrut Tenaga Kerja Lewat Murid Magang

Berita Terkini Bus & Truk
mobkom-image-allports-kenalkan-beberapa-truck-renault-ranger
Foto : TransportEngineer

Inggris, MobilKomersial.com – Renault Truck memiliki program rekruitmen yang unik dan menarik untuk mengisi pos-pos kebutuhan dalam manejen maupun teknisi dalam perusahaannya.

Program magang secara langsung dibasis perusahaan Renault Truck menjadi kesempatan pihaknya mencari tenaga-tenaga potensial yang dididik sendiri dalam program magang Renault Truck.

Seperti dilansir Transport Engineer, Renault Truck Inggris baru-baru ini memberi penghargaan kapada puluhan murid magang dari Stephenson College , Inggris, yang didanai pemerintah.

30 peserta dalam program magang direkrut Renault Truck untuk menjadi bagian perusahaannya setelah mereka mengikuti semua program magang mulai dari teori hingga praktik lapangannya.

Ada enam program utama yang diajarkan dalam magang di Renault Truck antara lain teknisi berat kendaraan, teknisi Trailer kendaraan berat, konsultan bagian, administrasi bisnis, layanan konseling dan penjualan kendaraan komersial.

Semua peserta magang akan, kata Top Maneger Renault Truck, mengatakan dipekerjakan dalam jaringan dealer Renault Trucks di lokakarya di Inggris dan menghadiri sesi blok rilis di kampus.

Hits: 20

Tinggalkan Balasan