Pikap Silverado Dibangun dengan Gelar Konsep Edisi Khusus

Foto : Leftlane
Foto : Leftlane

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Pikap Chevrolet Silverado mengumumkan akan menghadirkan konsep Silverado Khusus Opsional yang akan memulai debutnya pada pada ajang SEMA.

Lampu hijau dari otoritas Chevrolet telah menjadi signal Silverado, pikap dengan konsep khusus ini akan segera diproduksi dengan edisi terbatas namun dilengkapi dengan berbagai fitur dan desain yang membuatnya tampil beda.

Seperti dilansir Leftlane, yang menonjol dari konsep baru Silverado adalah cat bergaya kamuflase yang disebut Razzle Dazzle yang membuatnya tampak seperti mobil pendukung dalam operasi perang.

Silverado dilengkapi LED strip enam inci, velg 20 inci dan bergaya sport sehingga terlihat sangat tangguh dan kekar.

Terinspirasi dari warna dan gaya angkatan laut, penggemar berat Silverado juga akhirnya datang dari Navi SEAL AS, dan menjadi buah bibir di Las Veges saat adanya sebuah pameran yang mendisplay mobil-mobil yang bakal diproduksi.

Silverado Limited Edition ini dijadwalkan akan hadir di showroom GM pada musim semi 2016. Belum ada informasi soal jumlah yang akan diproduksi untuk edisi khusus ini. Namun produsen akan memberikan beberapa unit pada Navy SEAL Museum di Florida sebagai sumbangan.

Hits: 18

Tinggalkan Balasan