image-mobkom-Pelopor Skutik Premium, Piaggio Optimis Jadi Pemain Utama

Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Semarang

Berita Terkini Motor

Piaggio IndonesiaJakarta, MobilKomersial.com – PT Piaggio Indonesia (PID), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) skuter ikonis Vespa dan Piaggio serta Moto Guzzi dan Aprilia, kembali memperluas jangkauan dengan membuka penyalur resmi terbaru di Semarang.

Dengan pembukaan penyalur resmi ini, PT Piaggio Indonesia resmi memiliki 35 penyalur resmi serta 1 Piaggio Group Concept Store yang belum lama ini dibuka di Bintaro, Jakarta.

Igor Panjaitan , Sales & Network Development Director PID mengatakan pembukaan distributor Semarang menandai upaya pengembangan pasar dam komitmen Piaggio pada pasar Indonesia yang penting

“Pembukaan penyalur resmi di Semarang, tidak hanya menandai upaya kami dalam mengembangkan bisnis kami di Indonesia namun juga keseriusan komitmen kami terhadap Indonesia, salah satu negara penting bagi Piaggio Group,” kata Panjaitan melalui keterangan resminya.

Kota Semarang merupakan salah satu kota besar yang padat penduduk di Indonesia, dengan jumlah penduduk hampir mencapai 1,8 juta jiwa. Potensi ini sangat tepat untuk memberikan pilihan dan pengalaman baru untuk pecinta skuter di Semarang.

Untuk informasi mengenai produk terbaru dan terbaik dari Vespa, seperti: Vespa S 125, Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, dan Vespa GTS 150, pelanggan dapat mengunjungi penyalur, PT. Prakoso Lestari Jaya, pada Jl. Gajah Mada 58 A-B, Semarang atau menghubungi (024) 355 2095.

Hits: 17

Tinggalkan Balasan