Pasar Truk Bagus di AS, Toyota Perbaiki Output Produksi

image-mobkom-ToyotaTacoma akan Mulai Debutnya di Detroit Motor Show

mobkom-image-toyota-tacoma-tempati-peringkat-pertama-nilai-penjualan-tertinggiCalifornia, MobilKomersial.com – Toyota berencana akan meningkatkan output truknya dengan memperbaiki fasilitas truknya untuk memenuhi pasar di Amerika Serikat.

Dilansir Rauters, sejauh ini Toyota Tundra dan Tacoma berkotribusi besar untuk penjualan Toyota pikap dengan rincian 8.590 unit Tundra dan 13.465 Tacoma hanya untuk November 2015. Angka ini cukup memberikan harapan baru bagi Toyota untuk bersaing.

Tacoma akhir-akhir ini mulai membuat beberapa pemain truk pikap di Amerika Utara ketar-ketir setelah cukup gemilang melantai di pasar tahun ini. Tacoma saat ini sudah menjadi pesaing utama GMC Canyon dan Chevy Colorado.

Bob Carter, Wakil Presiden Manufaktur Toyota di Amerika Utara mengatakan diler-diler Toyota didaerah tertentu di Amerika Utara banyak menyediakan truk karena permintaannya yang tinggi. Hampir sebagian besar menanyakan itu ketika datang ke diler.

Fenomena permintaan truk ini, membuat eksekutif Toyota ingin menggenjot output manufakturnya yang menggarap truk. Meski tidak meninggalkan passenger karena pasarnya yang terus meningkat tiap tahun.

Toyota saat ini mengandalkan fasilitas produksinya di California, Meksiko, San Antonio, dan Texas yang biasanya menghasilkan Tacoma dan Tundra dan termasuk fasilitas baja pendukung Toyota.

Hits: 14

Tinggalkan Balasan