Motor Sport Honda Pimpin Penjualan Akhir Tahun

Berita Terkini Bisnis Motor Motor

Honda CB150R Street Fire Astro BlackJakarta, MobilKomersial.com – PT Astra Honda Motor (AHM) saat ini menjadi raja dalam penjualan sepeda motor sport di Indonesia. Setelah beberapa produknya berhasil menjadi pilihan masyarakat untuk kelas motor sport.

Kontribusi motor sport Honda untuk penjualan 2015 tentu sangat berpengaruh selain motor skutik matiknya yang berjaya di pasar tanah air.

Dari catata Honda kontribusi penjualan motor besar diantaranya CB150R StreetFire yang terjual 27.050 unit, diikuti CBR Series berjumlah 6.270 unit dan dan Verza 4.976 unit. Sumbangsi ini cukup memberikan kepercayaan diri Honda menghadapi tahun depan.

Meski mendapat respon positif dari masyarakat dengan tingkat pembelian yang tinggi di segmen sport, Honda Motor belum memberi detil punggawa sportnya yang akan hadir tahun depan untuk menjaga dominasinya di pasar.

Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM mengatakan Honda telah menyiapkan unit motor sport barunya tetapi belum bisa membocorkannya saat ini. Terkait strategi untuk tahun depan, Honda berharap dengan amunisi baru, mereka tetap bertahan sebagai pemimpin di segmen ini.

Hits: 14

Tinggalkan Balasan