Jefri dan Rizal Dipastikan Berlaga di Suzuki Asian Challenge 2016

Jefri dan Rizal Dipastikan Berlaga di Suzuki Asian Challenge 2016

Sentul, MobilKomersial – Jefri dan Rizal Dipastikan Berlaga di Suzuki Asian Challenge 2016. Jefri Tosema dan Rizal Feriyadi menjadi raja dalam ajang balap Suzuki Indonesia Challenge 2015 season 2, yang telah melintasi 9 kota dan menempah 45 pebalap dari berbagai kota.

Grand Final

Ajang Grand Final ini terbagi dalam dua kelas, yaitu kelas Satria Cup untuk usia 14 tahun hingga 20 tahun, dan kelas Young Star Cup untuk usia 14 tahun kebawah.

Persaingan  ketat tersaji pada balapan kali ini,  mereka saling berlomba menjadi yang terdepan untuk merebut tiket menuju Suzuki Asian Challenge 2016.  Cuaca yang kadang hujan, kadang kering menjadi kendala yang cukup besar bagi para pembalap SIC, namun semua pebalap berhasil menyentuh garis finish.

Berangkatkan 3 Pembalap

Pada seri sebelumnya, Suzuki Indonesia Challenge telah memberangkatkan 3 pembalap yang berhasil mengharumkan Tanah Air seperti, Andreas Gunawan, Dedi Kurniawan dan Adhi Chandra.

Pada season 2 kali ini, Jefri Tosema dan Rizal Feriyadi,  Pemenang kelas Satria Cup di pastikan akan berlaga ke Suzuki Asian Challenge 2016 mewakili Indonesia. Sementara satu pembalap lagi masih menunggu hasil pencarian tim Suzuki.

Giri S Triatmojo, GM Marketing and Strategic Planning 2W PT SIS mengatakan Suzuki ingin pebalap yang menjuarai Young Star Cup yang berlaga namun saat ini pebalap tersebut masih terkendala izin orangtua.

“Kita maunya pembalap juara Young Star Cup yang ikut. Tapi butuh pembicaraan lebih lanjut dengan orang tuanya karena juaranya masih kecil, baru 14 tahun dan tahun depan akan Ujian Nasional karena duduk di kelas 3 SMP, Jika Husni juara Young Star Cup tidak lolos seleksi, maka yang diberangkatkan adalah posisi ketiga di Satria Cup, yang tentunya sesuai seleksi lebih lanjut nantinya,” jelas  Giri S Triatmojo

Selamat kepada para pemenang !!

Hits: 37

Tinggalkan Balasan