Ini Keuntungan yang Ditawarkan Year-End Program Mercedes-Benz

Year End Rescue_2 Mercedes-Benzjakarta, MobilKomersial.com – Pada musim libur Hari Raya Natal dan tahun baru nanti, Mercedes-Benz telah menyiapkan program, yang diperuntukan untuk membantu pelanggan dalam menangani masalah teknis dan non-teknis. Program ini ialah Year-End Rescue.

Banyaknya masalah yang dihadapi saat musim libur tiba seperti kemacetan atau tutupnya diler dan bengkel inilah yang menjadi perhatian Mercedes-Benz Indonesia. Mereka sadar, tentunya akan banyak yang diuntungkan dengan adanya program servis 24 jam ini.

Selain kenyamanan, pelanggan Mercedes-Benz juga akan mendapatkan berbagai keuntungan yang disediakan oleh posko layanan dan bengkel siaga, antara lain:

– Biaya servis gratis yang meliputi pemeriksaan dan perbaikan di wilayah operasional posko layanan (tidak mencakup biaya spareparts)
– Jasa towing gratis untuk kendaraan yang dilengkapi dengan Mercedes-Benz Integrated Package (ISP)
– Layanan antar ke hotel terdekat bagi para pelanggan yang perbaikan kendaraannya memerlukan waktu tertentu.
-Saran dan pelatihan mengenai kendaraan Mercedes-Benz dari para teknisi yang sudah tersertifikati.

“Kami berharap dengan layanan ini para pelanggan dapat selalu merasa aman dan nyaman apabila membutuhkan bantuan teknis selama libur Natal dan tahun baru,” pungkas Director After-Sales Mercedes-Benz Indonesia, Heinrich Schromm.

Hits: 38

Tinggalkan Balasan