Ikut GIIAS Surabaya, Mazda Harap Berkontribusi bagi Pasar Tanah Air

Resmi Dilansir, Mazda2 Versi Produki
Foto: inautonews

Surabaya, MobilKomersial.com – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menghadirkan berbagai produk generasi terbarunya seperti New Mazda CX-5 GT, Mazda Biante, dan juga All New Mazda2 GT dalam pameran GIIAS di Surabaya.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia menyampaikan, Surabaya memiliki potensi pasar yang besar. Kontribusinya untuk Mazda tahun 2015 dari Januari-November tercatat  5%-7%.

“Partisipasi kami di Surabaya Auto Show 2015 ini turut dimanfaatkan untuk memperkuat kontribusi Mazda dalam mendukung dunia otomotif Indonesia,” kata Okue melalui ketarangan resminya.

Okue manambahkan keseimbangan antara inovasi serta keasyikan berkendara yang diberikan pada konsumen memberikan dampak positif bagi hubungan Mazda dan konsumennya.

“Mazda selalu berusaha untuk menghadirkan produk-produk dengan fitur dan teknologi terdepan yang menjadikan mobil Mazda bukan hanya sekedar sarana transportasi. Landasan yang selalu dibawa oleh semangat Be Alive Mazda inilah yang ingin kami hadirkan di SAS 2015 ini.” Terang Okue.

Mazda berharap dapat menjadi bagian dari perkembangan otomotif Indonesia baik dari sisi bisnis maupun pengembangan teknologi yang memberikan kekuatan baru pada dunia otomotif Indonesia.

Hits: 15

Tinggalkan Balasan