Hyundai Garap Perangkat untuk Dukung Penerapan Kemudi Otonom

Hyundai Garap Perangkat untuk Dukung Penerapan Kemudi Otonom

Berita Terkini Teknologi

Hyundai Garap Perangkat untuk Dukung Penerapan Kemudi Otonom

Seoul, MobilKomersial.com – Perusahaan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai terus berinovasi untuk mengembangkan teknologi tersepan yang daapat diaplikasikan pada kendaraannya.

Seperti dilansir Leftlane, Hyundai sementara mengembangkan perangkat lunak yang akan digunakannya untuk mendukung sistim kemudi semi otomatis yang akan dioperasikan melalui fitur tertentu.

Self driving atau kemudi otonom telah menjadi incaran pengembangan teknologi masa depan oleh hampir sebagian besar brand. Untuk itu Hyundai sebagai salah satu merek tersohor juga tidak ingin ketinggalan untuk menyajikansistem ini pada line up mobilnya.

Hyundai menargetkan pada tahun 2020 mendatang, pengembangan selh driving ini telah mencapai finalisasi untuk diterapkan, sehingga dapat memberi peluang baru untuk menggali fitur lain yang makin memberikan kemudahan pada konsumennya.

Dalam durasi waktu antara 2020 hingga 2025 Hyundai akan memastikan fitur teknologi baru ini dapat menyelesaikan tahap terpentingnya yakni menejemen komputenya dan sensor yang akan memberi arahan yang memampuakan kemudi berjalan sendiri sesuai dengan pemetaan.

Hits: 25

Tinggalkan Balasan