GMC Sierra 2016, Raih Anugerah Truck Trend Pickup of the Year 2015

gmc sierraAmerika Serikat, MobilKomersial.com – Pikap GMC Sierra 1500 Denali menjadi raja dan peraih Truck Trend Pickup of the Year 2015, setelah bersaing ketat dengan Ford F-150 dalam penghargaan tahunan ini.

Kombinasi unik antara desain interior yang menarik dengan kinerja truk pikap yang tangguh membuat GMC Sierra Denali didaulat oleh beberapa majalah Truck untuk mendapat penghargaan pretisius ini.

GMC Sierra Denali, seperti dilansir PickupTrucks menyingkirkan pemenang pickup of the Year sebelumnya Ford F-150 karena GMC datang dengan pembaharuan disemua lini kendaraan sehingga membuatnya tampil lebih segar.

Sierra 1500 Denali mengalahkan enam truk lainnya, seperti Chevrolet Silverado 1500, Chevrolet Colorado Z71, GMC Canyon SLT, Nissan Titan XD PRO-4X, Ram 1500 Rebel dan Toyota Tacoma TRD Off-Road.

Beberapa jurnalis memberi catatan bahwa GMC Sierra memberi trend baru pada truk pikap. Interior mewah menunjukan pikap tidak kalah dari passengger, belum lagi fitur-fitur kenyamanan yang sangat memanjakan pengguna sekalipun ada di medan berat, seperti sistem active noise cancellation untuk meredam suara benturan dan Magnetic Ride Control yang membuat GMC Sierra sangat tenang di medan berat.

Sierra 1500 Denali dianggap menghadirkan cita rasa baru dari sebuah truk. Sierra Denali menggunakan mesin 6.2-Liter V8 dengan transmisi manual 8 percepatan, memiliki power 420 tenaga kuda dan akselerasi cepat dari 0 ke 60 mph hanya dalam waktu 6,6 detik. Kemampuan ini cukup mengesankan untuk ukuran sebuah truk.

Tinggalkan Balasan