GIIAS Menggebrak Jawa Timur

GIIAS Menggebrak Jawa Timur

Surabaya, MobilKomersial.com – GIIAS Menggebrak Jawa Timur. Bertepatan dengan Pemilihan Umum Kepala Daerah (PILKADA), GIIAS Surabaya Auto Show resmi dibuka oleh Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr H Ahmad Sukardi, di Grand City Convention and Exhibition, Rabu (9-12/2015).

open Ceremony

Dalam sambutannya pada Grand Open Ceremony, Sukardi berharap agar pameran otomotif bertaraf internasional seperti GIIAS dapat lebih sering di hadirkan di Jawa Timur

jawa Timur Penyumbang Terbesar

Jawa Timur merupakan penyumbang terbesar ketiga jumlah penjualan mobil di Indonesia. Pada tahun 2014 Jawa Timur memberikan kontribusi sebesar 13,1 persen dari total penjualan mobil nasional, dan pencapaian ini memberi kontribusi bagi  industri otomotif tanah air yang lesuh pada tahun 2015.

“Pemprov Surabaya memberikan dukungannya terhadap Pameran Otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2015. Kami harapkan pameran ini dapat memberi dampak postif bagi pendapatan asli daerah dan mendorong pertumbuhan industri otomotif di Jawa Timur. Sertas dapat berkontribusi positif untuk penjualan mobil secara Nasional,” ujar Noegardjito, Sekretaris Umum GAIKINDO

GIIAS Surabaya Auto Show

GIIAS Surabaya Auto Show 2015 akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 9 hingga 13 Desember 2015 bertempat di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya.

#GIIAS    #GAIKINDO 

Hits: 8

Tinggalkan Balasan