Ford Lakukan Test Pikap F-150 Bermesin Diesel

image-mobkom-2015, Pikap F-150 Tetap Jadi Andalan Ford
image-mobkom-wah-power-steering-ford-f-150-bermasalah
Foto: Ford

Detroit, MobilKomersial.com – Ford terus mengembangkan truk pikapnya Ford F-150. Pikap yang termasuk model sukses di Amerika ddan beberapa negara Eropa ini kembali hadir dengan mesin baru,

Kali ini Ford nampaknya akan menurunkan model bermesin diesel. Dilansir dari Autoguide, selusin foto pengetesan Ford F-150 menunjukan hal tersebut, karena adanya perbedaan dibeberapa sisi mobil.

Truk pikap Ford ini hadir dengan knalpot Venturi yang menjadi kekhasan truk bermesin diesel, yang bisa terkonfirmasi dari bunyi kendaraan. Hal ini diungkapkan fotografer yang menjepret beberapa gambar pengetesan.

Rumor yang berkembang menguatkan dugaan itu bahwa truk menggunakan V6 turbodiesel 3.0-liter baru yang bermesin 3.0-liter dengan model Range Rover diesel. Dalam Range Rover, daya paucunya 254 tenaga kuda dan torsi 443 lb-ft. Tenaga ini juga yang akan didapat Ford 150.

Mesin dibawah kap F-150, kemungkinan akan dikawinkan dengan transmisi otomatis 10-speed dan merupakan pengembangan yang luar biasa karena truk ini akan memiliki bobot tenaga yang besar dengan ketangguhan yang mengesankan.

Mike Levine, Manager Komunikasi Truk Ford menggambarkan pengembangan produk Ford dengan berbagai inovasi akan membuatnya akan makin sempurna karena ke depan EcoBoost akan dikombinasikan dalam pengembangan yang akan menghemat bahan bakar hingga 60 pesen.

Hits: 20

Tinggalkan Balasan