Dyandra Yakin Penjualan IIMS 2016 Tumbuh 20 Persen

photo-1Jakarta, MobilKomersial.com – Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) optimis ajang tahunan itu akan makin bertambah kuat. Pada penyelenggaraan tahun depan, Dyandra menargetkan 20 persen penjualan dibanding tahun sebelumnya.

“Tahun lalu target kita Rp 1,6 triliun. Tahun depan kita men-challenge diri kita dengan angka Rp 2 triliun,” ungkap Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh di Jakarta, Kamis (10/12/2013).

Target tersebut dirasa bukanlah hal yang mustahil. Mengingat, IIMS tahun depan akan terlaksana pada tanggal 7-17 April 2016, yang notabene tak berbarengan dengan pameran otomotif lainnya seperti yang terjadi pada tahun ini.

Jika berkaca dari IIMS tahun 2015, dimana kontribusi agen pemegang merek hanya sebesar sekitar 25 persen, dengan dibedakannya waktu penyelangaraan dua pameran otomotif, Dyandra yakin kontribusi agen pemegang merek hampir mendekati angka 100 persen.

Dampak dari makin banyaknya agen pemegang merek kendaraan yang turut berpartisipasi, Dyandra berharap akan semakin menarik minat masyarakat untuk menyaksikan peluncuran-peluncuran beberapa mobil yangenurut kabar akan memeriahkan IIMS 2016.

 

Penulis : Zico Nurrashid