Datsun Ingin Pemuda Jadi Agen Perubahan Sosial Datsun berikan Diskon

Datsun Ingin Pemuda Jadi Agen Perubahan Sosial

Berita Terkini Bisnis Mobil CSR

Datsun Ingin Pemuda Jadi Agen Perubahan Sosial

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar Datsun Rising Challenge 2 sebagai kegiatan sosialisasi dengan konsumennya. Setelah hadir di Jakarta, Bandung dan Makassar kini Datsun bergerak ke Banjarmasin.

DRC2 akan memfokuskan sosialisanya dengan berfokus pada kegiatan kewirausahaan untuk memberikan dampak positif pada masyarakat lewat kegiatan social entrepreneurship.

Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia mengatakan Datsun ingin mengajak para risers di Banjarmasin untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi pebisnis yang dapat memberikan sumbangsi bagi masyarakatnya.

Melalui kegiatan kewirausahaan bertagline Social Entrepreneurship, Datsun berharap bisa menemukan agen perubahan yang lahir dari kaum muda yang akan memberikan banyak perubahan pada masyarakatnya.

DRC 2 telah resmi dimulai pada 13 Oktober 2015 lalu, menargetkan lebih dari 2.000 proposal. Untuk 20 proposal terbaik berkesempatan untuk berpartisipasi dalam lokakarya bisnis yang dimentori pakar dari beragam bidang.

Selanjutnya, dari 20 orang, akan diseleksi lima proposal terbaik dari seluruh Indonesia. Setiap pemenang akan mendapatkan 1 unit mobil Datsun GO+ Panca dan uang tunai Rp 50 juta yang dapat digunakan sebagai modal awal usaha.

Hits: 11

Tinggalkan Balasan