Brand Image Kuat di Indonesia, Isuzu Masih Pertahankan Panther

pantJakarta, MobilKomersial.com – Isuzu Panther sudah jarang kelihatan ditengah serbuan mobil dengan nama dan model baru. Namun namanya yang familiar ditahun 1990-an membuatnya tetap bertahan.

Dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan Isuzu Panther secara wholesales selama 10 bulan terakhir hanya tercatat 814 unit. Lalu apakah nama besar Isuzu Panther benar-benar akan lenyap.

Ernando Demily, Direktur Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan sejauh ini Isuzu tetap mempertahankan kehadiran Panther di tanah air karena namanya sudah melekat di masyarakat Indonesia.

Bila ingin mempertahankan Panther, penyegaran atau pengembangan dalam bentuk generasi baru perlu dilakukan agar Panther mampu bersaing dengan mobil passenger lain yang terus melakukan penyegaran.

Untuk hal ini, Ernando menjelaskan sejauh ini Isuzu terus berdiskusi dengan pihak principal agar mobil MPV yang masih memiliki potensi pasar di Indonesia ini dapat mengalami penyegaran dan pembaruan yang mendukung brand imagenya ditengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan