Asah Pengalaman Berkendara Anda di Jalanan Bersalju Hingga Pasir Berbisik di Bromo

BMW Driving ExperienceJakarta, MobilKomersial.com – Menjelang pergantian tahun, BMW Indonesia meluncurkan program yang dapat mengasah pengalaman mengemudi Anda. Dengan tema BMW Driving Experience 2016, BMW menawarkan sensasi mengemudi lintas benua dengan berbagai macam medan jalan.

Kelima program pengalaman berkendara yang dapat diikuti oleh publik pada tahun 2016 adalah sebagai berikut: The BMW Winter Driving Experience, Arjeplog, Swedia (23-27 Februari 2016); BMW Driving Experience Bromo, Jawa Timur, Indonesia (April–Mei 2016); BMW Alpine xDrive, Queenstown, Selandia Baru (17-18 Agustus 2016); BMW Driving Luxury, Munich, Jerman (5-9 Juli 2016); dan BMW Driving Experience, Namibia (Desember 2016). \

Program pertama yang tak mungkin Anda lupakan ialah menjajal sensasi mengemudi area bersalju di Arjeplog, Swedia yang terletak 60 kilometer arah Selatan dari Lingkar Artik. Di sini, Anda akan dihadapkan dengan lintasan danau-danau beku yang sangat ideal bagi peserta untuk mempraktekan kontrol kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Dengan menggunakan BMW M4 Coupe yang dilengkapi roda berbulir, peserta akan ditantang dengan bentangan es yang luas, dengan bantuan berbagai fitur keamanan seperti distribusi berat 50:50, teknologi kontrol sasis Dynamic Stability Control (DSC) dan Cornering Brake Control (CBC).

Bagi Anda, penggemar BMW yang berminat merasakan sensasi di lintasan Arjeplog, BMW menawarkan program ini dengan harga Rp 78,1 juta dan terbatas hanya 20 orang peserta.

Selain itu, BMW Driving Experience juga menawarkan sensasi berkendara menjelajahi pasir berbisik Gunung Bromo di Jawa Timur.
Dengan menggunakan BMW X Sport Activity Vehicle, pengemudi ditantang untuk menjaga momentum mereka dengan cengkraman yang tepat, serta mempertahankan jalur mereka saat tikungan cepat.

Sistem intelligent all-wheel BMW menjamin kontak lekat dengan jalanan bahkan di medan licin tanpa mengorbankan sensasi istimewa menggunakan rear-wheel drive. Sistem all-wheel drive juga memandu daya cengkeram ke roda-roda hampir secara instan, sehingga menawarkan kemungkinan traksi terbaik.

Peserta mengemudi dapat merasakan gejolak kegembiraan dari BMW Driving Experience Bromo dengan Rp22.000.000, net (termasuk PPN), sedangkan harga untuk peserta non-mengemudi adalah Rp13.200.000, (termasuk PPN). Registrasi untuk Bromo Driving Experience akan mulai dibuka pada 15 Januari 2016.

“Melalui BMW Drivinh Experience 2016, kami ingin mewujudkan impian para pelanggan kami dengan menyediakan serangkaian petualangan dan pengalaman mengemudi yang memicu adrenalin, termasuk acara musim dingin di Arjeplog hingga lautan pasir indah nan eksotis di Gunung Bromo,” papar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim.