Adira Insurance Beri Apresiasi untuk Kota yang Peduli Keselamatan Berkendara

Berita Terkini

20151203_140328[1]Jakarta, MobilKomersial.com –I Wanna Get Home Safety” menjadi tagline Indonesia Road Safety Award (IRSA) 2015 Adira Insurance. Ajang ini merupakan bentuk apresiasi Adira Insurance untuk Pemerintah Kota atau Pemerintah Kabupaten dalam upaya terkait keselamatan jalan raya di wilayahnya.

Dalam ajang ini, terdapat 76 kota atau kabupaten yang berpartisipasi untuk memberikan sumbangsih positif dalam menekan angka kecelakaan di jalan. 12 kota terpilih menjadi finalis IRSA, dianggap memiliki upaya nyata dalam menerapkan program dan kebijakan yang mendukung keselamatan berkendara di kota masing-masing.

Indra Baruna, Chief Executive Adira Office mengatakan, melalui program IRSA, Adira dan stakeholder yang peduli dengan keselamatan berkendara tentu sangat mendukung kebijakan pemerintah terkait keselamatan jalan.

“Kami sangat senang dimana total indeks keselamatan jalan tersebut selalu mengalami peningkatan selama pelaksanaan IRSA selama tiga tahun, dan selamat untuk para finalis yang mendukung keselamatan berkendara di kotanyan” kata Indra, di Hotel Borobudur, Kamis (3/12/2015).

Indra pun berharap agar sinergi yang terjalin antar pihak terus berlangsung mulai dari pemerintah, LSM dan pihak swasta dapat bahu-membahu dalam upaya menekan angka kecelakaan di Indonesia.

 

Penulis: Wilfridus Kolo

Hits: 21

Tinggalkan Balasan