Honda Buka Diler Baru di Kalsel

image-mobkomHonda Perdana Sukabumi, Diler ke 11 Honda di Jabar
image-mobkom-Honda Bangun Fasilitas Service dan Spare Parts di Malang
Foto : Honda

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) terus mengembangkan dilernya diberbagai wilayah Indonesia. Diler ini merupakan diler terpadu Honda Trio Banjarbaru di kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (22/12).

Diler yang berdiri diatas lahan 524 m2, memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual atau sales, service, spareparts(3S) sesuai standard Honda.

Honda Trio Banjarbaru memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.173 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay final inspection,1 baywheel alignment serta2 washing bay.

Trio Banjarbaru juga dilengkapi dengan area spareparts seluas 70 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Banjarbaru dan sekitarnya.

Diler ke 32 di luar Pulau Jawa ini, akan memberi support terbaiknya bagi pelayanan Honda pada masyarakat di Kalimantan Selatan mulai dari penjualan hingg perawatan produk Honda.

Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor, mengatakan kedepan Honda akan terus mengembangkan diler sebagai ujung tombak penjualan dan pelayanan aftersalesnya di berbagai kota di Indonesia.

Hits: 29

Tinggalkan Balasan