Rusia Produksi Chevrolet Niva Generasi Ke 2

Berita Terkini Mancanegara
Chevrolrt Niva, Leftlane
Chevrolet Niva, Leftlane

Rusia, MobilKomersial.com – Chavrolet Niva, sebuah model SUV yang dibangun General Motors untuk pasar utamanya di Rusia dikabarkan akan segera memiliki generasi kedua.

Seperti dilansir Leftlane, bocoran dari paten Rusia menyebutkan model Niva yang baru merupakan terjemahan produksi massal setelah Chevy khusus ini tampil resmi sebagai model konsep di Moskow Motor Show tahun lalu.

Mobil Chevrolet Niva dikabarkan memiliki tampilan yang lebih sporty dengan desain lebih segar dibanding Niva sebelumnya. Media Rusia mereka-reka dapur pacu Niva akan mencapai120 tenaga kuda yang akan hadir dengan mesin 1,6-liter empat silinder atau unit 1.8-liter.

Mesin yang dimulikinya akan dikawinkan dengan sistem penggerak roda belakang bertransmisi manual yang akan memberikan tenaga maksimal padanya.

Chevrolet Niva akan mulai dibangun di Togliatti, Rusia dalam beberapa minggu ke depan dan produsen akan segera mendaratkannya di Showroom seluruh Rusia setelah proses produksi selesai.

Mobil ini kemungkinan tidak akan dijual di Amerika Serikat, dan Eropa karena mereka fokus pada pasar disekitar wilayah produksi, untuk memberi kekuatan image pada merek yang diproduksi di Rusia.

Hits: 21

Tinggalkan Balasan