Honda Berhasil Jual 517 Mobil di GIIAS Surabaya

Berita Terkini Event

hondaSurabaya, MobilKomersial.com – Ajang pameran GIIAS Surabaya digunakan sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) menjual produk mereka untuk menggerek nilai penjualannya.

PT Honda Prospect Motor (HPM) yang ikut dalam ajang ini sukses mendapat pemesanan 517 unit mobil selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya yang berlangsung lima hari.

Pendatang baru Honda BR-V termasuk mobil incaran konsumen. 130 unit BR-V dipesan pada kesempatan pameran, sisanya 387 unit merupakan model lain yang turut memberi kontribusi penjualan.

Honda menampilkan berbagai produk diantaranya Honda BR-V E CVT Modulo dan Honda BR-V E MT sebagai display utama. Di samping itu juga menampilkan Honda Brio Satya E MT, Honda Mobilio RS MT, Honda CR-V 2.4L Prestige, Honda HR-V 1.5L E CVT, Honda Mobilio E CVT, Honda Jazz RS CVT dan Honda City E CVT.

Pada kesempatan itu, Honda juga mengumumkan harga resmi Honda BR-V prototipe untuk wilayah Surabaya yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp232,5 juta rupiah.

Tidak hanya sukses dengan penjualannya Honda juga berhasil menyabet pengehargaan Favorite Booth yang didasarkan pada survei dari pengunjung selama berlangsungnya GIIAS Surabaya Auto Show 2015.

Tinggalkan Balasan