Ekspedisi Wheel Story 3, Buktikan Ketangguhan Ban Michelin Pilot Road 4

Aftermarket Berita Terkini

20151211_154421[1]Jakarta, MobilKomersial.com – PT Michelin Indonesia membuktikan ketangguhan ban Pilot Road 4 yang mampu melibas jalan sejauh 24.860 km dengan rute Bandung-Paris Prancis.

Adalah Mario Iroth, sang bikers asal Bandung yang melakukan perjalanan ekstrim selama 6 bulan ditemani salah satu rekannya Lilis Handayani melintasi 16 negara melalui ekspedisi Wheel Story 3 Michelin yang diawali dari Bandung April 2015 lalu.

Menurut Mario, selama perjalanan melewati berbagai negara dengan kondisi medan yang berbeda mulai dari jalan beraspal, berpasir, berbatu, bahkan jalanan licin berlumpur, ban Michelin mampu mengatasinya.

“Kondisi jalan dan cuaca diberbagai negara berbeda, suhu ekstrim antara 52 derajat celsius hingga 2 derajat celsius, ditambah kondisi ekstrim jalan mampu kita lewati dengan aman, berkat dukungan ban Michelin yang punya kualitasnya yang tak tertandingi,” kata Mario di Yesterday Lounge   Jl. Pangeran Antasari 36 No. 1, Cipete Selatan, Jakarta, Jumat 11/12.

Mario melanjutkan selama perjalanannya satu-satunya hal yang selalu dia lakukan adalah memeriksa tekanan ban untuk mendukung performa ban yang menjadi bagian dari suspensi yang bersentuhan langsung dengan jalan.

“Untuk ban saya yakin, ini ban terbaik yang saya gunakan tetapi saya tetap melakukan pengecekan tekanan ban agar berfungsi optimal,” tukas Mario.

Mario membenarkan Michelin Pilot Road 4 dengan teknologi XST+ merupakan radial terbaik karena kemampuannya berhenti 24 persen lebih cepat sekalipun dalam kondisi jalan licin.

“Dibeberapa negara kami lewati saat musim hujan sehingga jalanannya basah dan licin namun karena kemampuan cengkramnya yang kuat diberbagai kondisi jalan membuat safety kita terjamin,” beber Mario.

Hits: 38

Tinggalkan Balasan