15 Brand Ikut Semarakan GIIAS Surabaya

pertamina-dukung-giiasJakarta, MobilKomersial.com – Menutup tahun 2015, GIIAS Surabaya Auto Show akan segera digelar Show pada 9 – 13 Desember 2015 di Grand City Exhibition & Convention Hall.

Kurang lebih ada 15 merk akan berpartisipasi dalam ajang ini. 15 merek tersebut antara lain :Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi FUSO, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota dan Suzuki.

Tidak hanya para Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang hadir, namun akan ada sekitar 30 merek dari industri pendukung otomotif juga akan memeriahkan GIIAS Surabaya Auto Show 2015.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, Penyelenggara GIIAS Surabaya mengatakan GIIAS Surabaya Auto Show 2015 akan memberikan kesempatan pada publik Surabaya untuk menikmati berbagai produk otomotif terkini dari peserta APM dan para industri pendukung.

Ia menambahkan Surabaya dipilih sebagai salah satu kota penyelenggaraan rangkaian Pameran GIIAS 2015 karena pasar Surabaya masih sangat luas dan potensial bagi perkembangan penjualan otomotif jelang akhir tahun.

Panitia juga menyelenggarakan GIIAS EduCare (tools for school), Student’s Day, serta program donor darah yang diharapkan dapat menarik partisipasi dari seluruh masyarakat sekitar untuk ikut berkontribusi menolong sesama yang membutuhkan.

Hits: 10

Tinggalkan Balasan