Mitsubishi Raih Peringkat Terbaik Sales Satisfaction Index 2015

Berita Terkini Bisnis Mobil Mobil

TrophyIndoSSI15MM_MitsubishiJakarta, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia meraih penghargaan peringkat terbaik untuk Sales Satisfaction Index (SSI) 2015 dari J.D. Power Asia Pasifik. Seremoni penyerahan penghargaan ini dilakukan di kantor pusat KTB di kawasan Pulomas pada Jumat (4/12/2015).

Penghargaan diterima langsung oleh Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki. Penghargaan SSI 2015 untuk Mitsubishi ini mengacu pada hasil survei J.D. Power Asia Pasifik terhadap 2.454 responden pemilik kendaraan baru yang melakukan pembelian kendaraan pada periode September 2014 hingga Juni 2015. Tujuan survei untuk mengetahui kepuasan pelanggan dalam layanan penjualan kendaraan di Indonesia.

Dari riset yang mengukur kepuasan pemilik kendaraan baru terhadap pengalaman pembelian dan pengiriman kendaraan dari diler resmi di Indonesia, Mitsubishi meraih  skor 780 poin dan menempati peringkat tertinggi versi J.D. Power Asia Pasifik untuk layanan penjualan kendaraan.

Hasil riset juga mengungkap, meningkatnya kepuasan penjualan terjadi ketika pelanggan memilih diler berdasarkan reputasi dan kedekatan pribadi dengan diler bersangkutan. Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya diraih Mitsubishi setelah sebelumnya pada 2013 juga meraih posisi tertinggi. Mitsubishi juga memperoleh peringkat terbaik untuk CSI (Customer Statisfaction Index)  pada tahun 2011, 2012 dan juga 2014.

Penghargaan atas peringkat terbaik SSI yang diraih kali ini menjadikan brand Mitsubishi lima kali secara berturut-turut meraih penghargaan dari J.D. Power Asia Pasifik dari tahun 2011 hingga 2015.

“Menghadapi situasi yang akan menantang di tahun-tahun berikutnya serta ekspektasi pelanggan yang selalu berubah seiring waktu, seluruh tim Mitsubishi sedang mempersiapkan yang terbaik, khususnya untuk rencana di tahun 2017 mendatang. Kami akan siap membawa produk serta pengalaman pelanggan bersama Mitsubishi ke level yang lebih tinggi,” kata Ishimaki.

Hits: 18

Tinggalkan Balasan