Suzuki Resmi Luncurkan Sedan Ciaz di GIIAS Makassar

ciazJakarta, MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan sedan terbarunya Suzuki Ciaz di GIIAS Makassar Auto Show 2015, Kamis (26/11).

Davy J. Tuilan, Deputy Managing Director 4 wheel, PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan peluncuran Ciaz setelah diperkenalkan sebagai mobil konsep di GIIAS Jakarta menandakan Suzuki telah siap untuk melepas mobil anyarnya ke pasar.

“Momen GIIAS Makassar Auto Show 2015 merupakan momen yang pas untuk meluncurkan sedan Suzuki Ciaz yang sebelumnya baru diperkenalkan saja di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 di ICE BSD,” kata Davy melalui keterangan resminya.

Peluncuran ini, lanjut Davy, sekaligus menandakan Suzuki Indonesia resmi menjual Suzui Ciaz di pasar tanah air karena banyak konsumen telah menanti kehadiran sedan Suzuki ini.

Suzuki Ciaz memiliki tiga konsep desain, Sporty & Elegan, Roomy & Comfortable Cabin, Excellent Driving Performance & Fuel Efficient. Sedan ini dilepas di pasaran dengan harga on the road Jakarta sebesar Rp. 275 juta untuk versi manual dan Rp. 285 juta untuk versi otomatis.

Hits: 24

Tinggalkan Balasan