image-mobkom-mitsubishi-espasio-jawaban-ktb-bagi-para-pengusaha-transportasi-indonesia

Sudah 500 Unit Mitsubishi Espasio Terjual di Nusantara

Berita Terkini Bus & Truk
image-mobkom-mitsubishi-espasio-jawaban-ktb-bagi-para-pengusaha-transportasi-indonesia
FOTO : PT KTB

Jakarta, MobilKomersial.com – Sudah hampir satu tahun PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku authorized kendaraan Mitsubishi di Indonesia meluncurkan microbus mereka, Espasio. Hingga saat ini, KTB telah berhasil menjual sebanyak sekitar 500 unit Espasio di seluruh penjuru Nusantara.

“Espasio sudah terjual sekitar 500 unit sejak dilounching,” ujar Head of Field Department PT. KTB, Doni Maksudi di Cirebon.

Doni melanjutkan, titik-titik pariwisata masih menjadi lumbung penjualan Mitsubishi Espasio, karena memang, mobil niaga yang satu ini diperuntukan untuk sektor pariwisata, shuttle bus, angkutan kota hingga bus sekolah. Adapun kota pariwisata seperti Bandung, Jogja, Surabaya dan Bali masih menjadi kekuatan penjualan Espasio.

Kendaraan berbasis dari colt diesel FE 71 long bus ini menawarkan ruang kabin lega yang dapat menampung sebanyak 17 orang sehingga diklaim lebih menguntungkan bagi para pebisnis transportasi maupun pariwisata.

Meskipun mampu memuat kapasitas lebih banyak, varian ini dilengkapi suspensi dan ban radial sehingga sangat nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Tenaga maksimal didapat pada putaran mesin yang rendah, daya maksimum 110 PS / 2.900 rpm serta Torsi maksimum 275 Kg.m / 1.600 rpm, sehingga efisiensi bahan bakar tinggi. Turning radius kecil 7.0 m, memberikan kemudahan dalam melakukan putaran balik atau manuver di jalan sempit. Untuk memberikan kesan mewah, Espasio dilengkapi dengan velg alumunium, serta design kabin premium.

Colt Diesel FE 71 Long Bus ini sangat cocok digunakan untuk bisnis travel, shuttle bus, angkutan umum, bus sekolah, bus untuk aktivitas promosi dan lain-lain. Dengan dua pilihan warna yaitu putih dan silver, Bus Espasio memiliki kelengkapan standard dengan AC serta CD player yang siap memberikan kenyamanan perjalanan berkelas kepada para konsumen.

Hits: 118

Tinggalkan Balasan