Kampanye perbaikan ini akan melibatkan Mitsubishi Delica yang beredar di Indonesia dengan kode tahun produksi 2015 dan 2016

Sampai Jumpa di Jakarta Auto Show 2016

Berita Terkini Event

Foto 1 (1)Jakarta, MobilKomersial.com – Berakhir sudah ajang Jakarta Auto Show tahun ini. Sejumlah catatan penting tercipta selepas pameran yang berlangsung mulai tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015 ini.

Seven Events, selaku panitia JAS 2015 mengklaim bahwa pameran yang baru pertama kali digelar ini cukup berhasil. Salah satu indikator yang dapat terlihat ialah jumlah pengunjung yang hadir dan transaksi yang terjadi dalam lima hari gelaran JAS 2015 berlangsung.

Dari data yang didapat, terdapat total 50.842 orang pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung, serta jumlah mobil yang terjual atas 18 brand daru jumlah total 20 brand peserta pameran mencapai 915 unit, dengan total transaksi mencapai Rp 328,956 miliar.

“Kami cukup puas dengan debut pertama pameran JAS. Kami berterimakasih atas antusias APM yang mendukung JAS 2015. harapan kami, penyelenggaraan pameran dapat benar-benar berkontribusi terhadap capaian industri otomotif tahun ini,” ujar Presiden Direktur Seven Events, Andy Wismarsyah.

Selain itu Andy juga mengingatkan, bahwa masih ada pameran lainnya untuk menutup tahun ini dan juga untuk mendongkrak target penjualan mobil nasional tahun ini. Pada akhir November mendatang terdapat GIIAS Makassar Auto Show (25-29 November 2015) serta GIIAS Surabaya Auto SHow (9-13 Desember 2015).

Dengan berbagai macam suguhan yang diberikan oleh panitia selama berlangsungnya pameran ini, tentunya masyarakat tak sabar untuk menantikan pesta diskon dan berbagai acara menarik yang akan diberikan di JAS tahun depan.

Hits: 10

Tinggalkan Balasan