Resmikan After Sales Building, Hino Perkuat Layanan Konsumen

Berita Terkini Bus & Truk

hino after salesTangerang, MobilKomersial.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan After Sales Building di Service and Spare Part Center Hino di Jl Gatot Subroto KM 8.5, Kawasan Industri Jatake, Tangerang Banten, Kamis (19/11).

Gedung berlantai 3 seluas 380 meter persegi ini akan menjadi pusat kegiatan Hino dalam mengembangkan seluruh progran purna jual baik servis maupun suku cadang. Dengan After Sales Building ini, Hino yakin program Total Support yang menjadi fokus mereka dapat memberikan kepercayaan yang tinggi pada kostumer mereka.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengatakan Hino sangat menunjang kualitas produknya dengan Total Support berupa layanan servis terbaik untuk menjamin truk Hino tetap prima.

“Hino berkomitmen dalam aktivitas total support untuk mendukung produk terbaik kami untuk menjadi bagian kesuksesan bisnis costumer kami,” kata Kayanoki, dalam acara Grand Opening Hino After Sales Building dan Customer Satisfication Contest, di Jatake, Tangerang, (19/11/2015).

Total Support yang didukung dengan kehadiran Hino After Sales Building ini, akan semakin menguatkan layanan servis dan penyediaan spare part Hino sehingga semua kebutuhan costumer Hino dapat terakomodir dengan baik.

 

Penulis: Wilfridus Kolo

Hits: 14

Tinggalkan Balasan