Renault Truck Luncurkan Van untuk Dukung Bisnis Pelanggan

RenaultAmerika, MobilKomersial.com – Renault Truck telah meluncurkan sebuah van Master Luton yang disiapkan untuk para pelaku bisnis dengan platform yang dibangun coachbuilder VFS Southampton dengan garansi mencapai 100 ribu mil.

Seperti dilansir Transport Engineer, Master Dropside ini mampu mengangkut barang dengan berat lebih 1,3 ton dan memiliki tubuh yang kuat karena terbuat dari lapisan baja, dengan panjang sekitar 4,4 meter.

Pembatas antar kabin pengemudi dan ruangan belakang disekat dengan alumunium dilengkapi dengan peralatan penarik yang mampu membawa barang lebih dari 500 kg, dibelakangnya.

Master Luton dibangun dengan panel GRP Aero dan memiliki ruang beban 20m3 dan payload lebih dari 1 ton. Fitur standar termasuk kerangka ringan aluminium, sub-frame dan pintu belakang rolling rol dengan sistem dual Load-Lok dan pencahayaan LED internal.

Richard Chamberlain, Manager LCV Renault Trucks, mengatakan Master Luton sangat tepat dan ideal untuk menjadi bagian dari bisnis karena memiliki sejumlah perangkat aplikasi yang bisa mendukung kinerja bisnis secara online.

Renault truck juga menjamin, biaya perawatan yang rendah dan interval service yang diperpanjang, akan memback-up jaringan kendaraan komersial mereka sebagai tawaran bisnis yang berfokus menarik pada operator van.

Hits: 48

Tinggalkan Balasan