Produk dan Teknologi Baru akan Hadir di GIIAS Makassar

Berita Terkini Event

mak2Makassar, MobilKomersial.com – Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer rangkaian pameran GIIAS nasional, mengatakan publik Makassar akan diberi kesempatan menikmati produk dan teknologi baru dari APM yang diluncurkan di Jakarta.

“Autovaganza merupakan tema yang diusung GIIAS Makassar Auto Show 2015, ajang ini akan merangkum pesta harga akhir tahun dari industri otomotif Indonesia. Dimana para peserta akan memberikan Special Promodan Special Price bagi masyarakat yang melakukan transaksi di GIIAS Makassar Auto Show 2015” kata Andy.

Tidak lupa Andy menambahkan, bahwa GIIAS Makassar Auto Show 2015 akan hadir layaknya GIIAS Jakarta, berbagai fasilitas dipersiapkan panitia untuk memanjakan pengunjungnya, seperti test drive agar pengunjung dapat langsung menguji kemampuan dan kenyamanan kendaraan yang diinginkannya.

Pengalaman langka untuk menjajal adrenalin juga hadir lewat program acara 4×4 Challenge, sensasi melintasi lintasan setinggi 6 meter dengan mobil 4×4 akan menguji nyali pengunjung, namun jangan khawatir, program ini akan dilaksanakan oleh professional offroad driver sehingga pengunjung akan tetap mendapat jaminan keamanan dan kenyamanan.

Nissan Blind Parking Challenge, Automotive Community Gathering akan menjadi ajang berkumpulnya para pecinta Otomotif Makassar. Tidak ketinggalan para pengunjung juga diajak untuk menikmati kepiawaian DJ melakukan performance di atas mobil.

Program menarik lainnya yang hanya bisa didapatkan para pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2015 adalah kesempatan untuk mendapatkan 1 unit rumah impian tipe 38 yang berlokasi di Airport City, “Khusus untuk pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang beruntung tidak akan mendapatkan sembarang hadiah, satu unit rumah tipe 38 siap menjadi milik pengunjung yang beruntung,” tutur Andy.

Dengan berbagai program unik yang berbeda dari Pameran Otomotif lainnya, GIIAS Makassar Auto Show 2015 layak menjadi tujuan pecinta Otomotif Makassar dan sekitarnya.

Hits: 35

Tinggalkan Balasan