Pikap Honda Redgline Penerobos Gurun akan Hadir di SEMA

Berita Terkini Mobil

honda-ridgeline-baja-prev_653Tokyo, MobilKomersial.com – Honda telah memenuhi janjinya untuk meluncurkan truk balap Ridgline di pameran SEMA, Las Vegas dalam bentuk mobil konsep dengan style off-road sebagai awal untuk jalan menuju meja produksi.

Seperti dilansir Leftlane, mobil balap Honda ini dibangun dengan tujuan untuk memberikan penyegaran pada model produksinya. Karena itu model ini dibangun dengan bentuk khusus model tabung yang dilengkapi dengan lapisan baja pada bodinya.

Sebuah mesin V6 twin-turbocharged akan disematkan dibawah kap Ridgline yang mendorong truk mampu melintasi padang pasir dengan dorongan 550 tenaga kuda, dan menggunakan blok yang sama, dengan kepala silinder dan crankshaft.

Powerplant telah menerima modifikasi yang inovatif dari para insinyur Pengembangan Honda dengan berbagai terobosan yang membuat model ini akan menjadi perhatian di SEMA.

Eksekutif Honda merasa senang dengan pengembangan desain dan style yang lebih segar untuk Redgline dan hal ini memberikan penampilan yang meyakinkan bahwa Redgline mampu berada dijajaran truk tangguh untuk medan gurun.

Honda berharap generasi Redgline mampu mempertahankan konstruksi unibody agar tidak kehilangan tradisi desain Honda yang membedakannya dengan model lainnya sehingga keunikan yang telah dibangun dapat menjadi karakter milik Honda.

Hits: 19

Tinggalkan Balasan