Piaggio Resmikan Motoplex pertama di Indonesia

Berita Terkini Motor

MotoplexJakarta, MobilKomersial.com – PT Piaggio Indonesia (PID) remi membuka Premiun Concept Store pertamanya di Indonesia yakni Motoplex, yang berlokasi di Bintaro, dengan nama Premier Bintaro, Sabtu (28/11/2015)

Motoplex perdana ini merupakan bentuk komitmen PID untuk melayani pasar Tanah Air melalui kerjasana dengan PT Premier International sebagai penyalur resmi Merek Piaggio Group. Motoplex juga akan mendukung penjualan dan layanan after sales Moto Guzzi dan Aprilia, dua merek baru motor Italia yang juga dipegang Piaggio.

“Sebagai perusahaan global, kami percaya bahwa sudah seharusnya kami tumbuh dan mengembangkan bisnis kami di Indonesia. Melalui Motoplex, kami akan memberi pengalaman unik bagi konsumen,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director PT PID.

Premium Concept Store seluas 700 meter persegi ini juga akan menyediakan layanan flying mechanics, workshoop dan showroom untuk memberikan layanan dan pemeliharaan terbaik bagi konsumen. Selain itu Motoplex juga menyiapkan aksesoris, helm dan merchendise orosonil.

 

Penulis: Wilfridus Kolo

Hits: 10

Tinggalkan Balasan