Penjualan Mobil Lawas Mercy akan Dikelola Museum Mercedes-Benz

Berita Terkini Mancanegara

merc-m-ri_653Jerman, MobilKomersial.com – Mercedes-Benz Museum mengabarkan akan membuat divisi khusus untuk pembelian dan penjualan mobil lawas sendiri, sehingga semua aliran mobil klasiknya masuk ke list resminya.

Seperti dilansir Leftlane, Museum Mercedes-Benz yang biasanya hanya mendisplay mobil klasik, mulai bulan ini akan memulai penjualan mobil vintage dibawah bendera ‘All Stars Time’.

Persediaan mobil klasik Mercedes di All Stars Time ‘saat ini, kurang lebih dari mobil lansiran 1929 Jenis 630 Kompressor dan mobil Convertible E320 tahun 1995. Semua mobil ini akan dijual melalui program khusus dengan sejumlah syarat ketat dan pemeriksaan oleh tim Museum.

Mobil yang masuk keluar All Stars Time akan dipisahkan ke dalam tiga kategori antara lain Premium Edition, Kolektor Edition dan Driver Edition. Mobil Premium Edition adalah mobil yang berasal dari pabrik dan dalam kondisi asli dan baik.

Sementara untuk Kolektor edition dan Driver edition akan menawarkan berbagai model aslilengkap dengan komponen original yang akan menjadi satu paket dengan mekanik-mekanik handal yang akan membantu pemilik untuk merestorasi unit lebih lanjut sesuai dengan keinginan pemilik.

Terobosan yang dilakukan Museum Mercedes-Benz akan memberikan keuntungan bagi para pecinta mobil lawas asal Jerman ini, dengan segala kemudahan untuk mendapatkan mobil dengan kondisi sangat baik dan komponen original yang akan membuat mobil tersebut bisa tampil sempurna layaknya mobil baru.

Hits: 48

Tinggalkan Balasan