Melatih Kemudi bersama HINO

Berita Terkini CSR Transportasi

Hiro Kayanoki, J Ralhan, PriyonoJakarta, MobilKomersial.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi DKI Jakarta memberikan pelatihan pengemudi bagi peserta BLKD dalam upaya peningkatan kualitas jasa transportasi bagi masyarakat Jakarta.

Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta ingin angkutan umum yang dikelola Pemprov adalah pengemudi transportasi umum yang terlatih dan berkualitas.

Acara pembukaan pelatihan pengemudi ini dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta – Priyono, beserta jajaran Disnakertrans, Hiroo Kayanoki – Presiden Direktur HMSI, Santiko Wardoyo – Direktur Sales & Promosi HMSI serta J Ralhan – Direktur HMMI.

Total ada 20 peserta pelatihan pengemudi yang ikut serta dalam pelatihan kali ini dan semuanya merupakan peserta BLKD Provinsi Jakarta yang nantinya akan ditempatkan untuk mendukung Penjelasan Mobil Service Hinokemajuan transportasi Jakarta. Pelatihan dilakukan secara intensif dan komprehensif selama 27 hari, ini dilakukan agar para peserta benar – benar menguasai semua materi secara mendalam dan diharapkan dengan pelatihan ini setiap peserta dapat mengemudi dengan disiplin dan tertib dalam berlalu lintas serta bertanggung jawab terhadap tugasnya sebagai pengemudi untuk mengantarkan warga Jakarta selamat sampai tujuan.

“Kami senang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat melalui pelatihan ini. Hino sangat peduli akan lingkungan dan masyarakat dan kedepannya kami berharap dapat terus berkontribusi bagi masyarakat melalui program-program CSR kami” tutup Santiko.

 

#HINO

Hits: 13

Tinggalkan Balasan