Paket Hemat Pelanggan Mobil Niaga Suzuki Berlangsung Hingga Desember 2015

isJakarta, MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales berinisiatif memberikan support kepada pengusaha yang ada di Indonesia dengan membuat terobosan baru untuk layanan purna jual mobil niaga tipe APV dan Futura.

Layanan purna jual ini berupa paket hemat bagi mobil niaga. Melalui paket ini, akan menghemat pengeluaran pelanggan saat merawat kendaraan niaga miliknya. Paket Hemat Mobil Niaga merupakan paket SGP (Suzuki Genuine Parts) dan SGO (Suzuki Genuine Oil) yang dikemas menjadi satu, untuk mendukung program kebijakan servis yang dimiliki oleh Suzuki.

Dalam program kebijakan servis, Suzuki memberikan gratis biaya jasa perbaikan kendaraan hingga 50.000 KM tanpa batasan waktu. Ditambah lagi, dengan adanya Paket Hemat Mobil Niaga, khusus pelangggan mobil Niaga dapat melakukan penghematan hingga 10% untuk suku cadang dan oli.

Paket Hemat Mobil Niaga Suzuki akan berlaku sampai dengan Desember 2015 untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dengan keunggulannya sebagai berikut.

Lebih Irit Perawatannya, pelanggan akan mendapatkan tambahan diskon untuk pembelian Service Kit, sehingga biaya suku cadang akan menjadi lebih irit.

Lebih Lama Umur Pakainya, dengan melakukan penggantian suku cadang asli secara teratur, umur pakai kendaraan menjadi lebih lama.

Lebih Menjamin Garansi-nya, dengan melakukan penggantian suku cadang orisinil dan dilakukan di Bengkel Resmi Suzuki, garansi suku cadangnya dijamin hingga 20.000 KM (syarat dan ketentuan berlaku) dan garansi perbaikannya sampai 500km atau 14 hari (mana yang dicapai terlebih dahulu).

Lebih Untung Pemakaian Kendaraan-nya, dengan penggantian suku cadang yang teratur kondisi mesin kendaraan akan selalu prima dan terpantau dengan baik, sehingga harga purna jual kendaraan akan tetap tinggi.

Tinggalkan Balasan