image-mobkom-Daimler Luncurkan Truk Kemudi Otonom

Operator Komersial di Inggris, Dapat Layanan Konsultasi Pemerintah

Berita Terkini Bus & Truk

image-mobkom-Perusahaan Jerman Ciptakan Truk Berkapasitas Muat Ratusan TonLondon, MobilKomersial.com – Departemen Transportasi Inggris telah meluncurkan beberapa program konsultasi industri dengan meningkatkan layanan yang ditawarkan DVSA (Driver and Vehicle Services Agency), DVLA (Driver and Vehicle Licensing Agency) and VCA (Vehicle Certification Agency).

Lembaga ini akan menetapkan proposal yang ditujukan untuk para operator kendaraan komersial untuk meningkatkan kualitas keselamatan berkendara termasuk efisiensi bahan bakar dalam operasional perudahaan.

Seperti dilansir Transport Engineer, konsolidasi layanan di lembaga otomotif yang maju dengan penawaran digital online berbagai operator akan berpotensi mengubah penyedia layanan transportasi yang akan menguntungkan semua pihak.

Freight Transport Association (FTA) yakin langkah positif melalui pengembangan teknologi yang terintegrasi yang digunakan operator komersial akan semakin menantang persaingan namun akan berdampak positif untuk masa depan bisnis angkutan.

Karen DEE, Direktur FTA mengaku dengan adanya layanan pemerintah untuk mengakomodir kebutuhan pengusaha angkutan melalui badan-badan khusus akan memberi dampak baik pada tuntutan peningkatan layanan pada konsumen.

Hits: 18

Tinggalkan Balasan