Mobilio Mampu Capai 27,6 km/liter

DSC_2276Jakarta, MobilKomersial.com – Rekor baru untuk efisiensi bahan bakar Honda Mobilio, yaitu 27,6 km/liter, tercipta di seri kelima Tantangan Hemat Honda Mobilio Wisata Plus yang digelar di Jakarta, 15 November 2015.

Tak hanya itu, pada seri kelima ini sebanyak 46 dari 48 peserta yang menjadi peserta tantangan hemat berhasil mencapai konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter.

Hasil terbaik yang dicapai pada seri ini dicapai oleh Dadang Sujana dengan hasil konsumsi bahan bakar mencapai 27,6 km/liter. Sebelumnya rekor konsumsi bahan bakar di acara ini dipegang oleh Siladharmo Mulyo yang mencatat hasil 26,7 km/liter di seri ketiga tahun ini.

Peserta adalah anggota Mobility (Mobilio Indonesia Community) ditantang untuk berlomba mengemudi Honda Mobilio untuk mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi dengan rute sepanjang 67,8 kilometer dari Mega Glodok Kemayoran, Jakarta menuju garis akhir di Kebun Raya Bogor.

Pemenang tantangan hemat ini ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel Honda Mobilio.

Para pemenang pada tantangan hemat ini mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp.2.000.000,- masing-masing untuk 5 peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di setiap kelas. Sementara itu, peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter berhak mendapatkan uang tunai Rp 5.000.000,-.

Hits: 13

Tinggalkan Balasan