Mitsubishi Resmikan Truck Center di Titik Sentral Pulau Jawa

photoCirebon, MobilKomersial.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku authorized kendaraan Mitsubishi di Indonesia kian gencar menancapkan kuku-kuku bisnisnya. Rabu (11/11/2015) PT. KTB meresmikan Truck Center yang ke-10, tepatnya di kota Cirebon.

Seperti diketahui Cirebon merupakan kota yang amat sentral di Pulau Jawa. Kota Udang tersebut menjadi kota penghubung antar wilayah, baik keluar Maupun menuju Jawa Barat dari Jawa Timur melalui Jawa Tengah.

Dengan adanya Truck center yang beroperasi 24 jam tersebut, PT KTB sekali lagi membuktikan kepeduliannya kepada konsumen. Dengan menghadirkan konsep “zero down time” konsumen dapat melakukan perawatan berkala tanpa memusingkan urusan waktu. Hal ini tentu tidak akan menyita waktu operasional kendaraan tersebut.

Truck Center di Cirebon ini akan dikelola oleh PT Suryaputra Sarana, yang berlokasi di Jalan Tuparev No. 62A.

Hingga saat ini sudah terdapat 10 Truck Center yang telah diresmikan oleh PT. KTB yang tersebar di titik-titik utama di seluruh Nusantara, dan akan bertambah menjadi 13 Truck Center hingga akhir tahun 2015.

Berikut lokasi Truck Center Mitsubishi Fuso: Medan, Padang, Palembang, Lampung, Serang, Tangerang, Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya 1, Surabaya 2, Makassar.

 

Penulis : Zico Nurrashid

 

 

Hits: 20

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan