Mercedes-Benz Truck Hadirkan Truk Econic di Inggris

Mercedes-Benz-Econic-Lord-Mayor-ShowLondon, MobilKomersial.com – 800Lord Mayor Show pekan lalu di Inggris, kedatangan tamu istimewa lansiran Mercedes-Benz.Hadir dengan teknologi lebih nyaman, truk Mercedes-Benz Econic  menjadi perhatian.

Truk Econic milik brand asal Jerman ini, hadir dalam beberapa tipe diantaranya Mercedes-Benz Econic 1830 skip-loader. 4×2 berkapasitas 18 ton, 6×2 / 4 konfigurasi 26 ton, dan  8×4 32 ton.

Truk-trukini dirancang khusus dengan sasis Econic hasil kerjasama Mercedes Truck dan korporasi lokal di London dengan setingan ramah lingkungan dan pejalan kaki, memiliki ketinggian yang pas dan memaksimalkan visibilitas di sisi depan.

Seperti dilansir Transport Engineer, truk ini dibangun dengan beberapa spesifikasi diantaranya menjadi truk daur ulang sampah, konversi barang pabrik dan kini pemsarannya merambat ke sektor konstruksi seperti mixer dan beberapa truk alat berat.

Basil Vinnicombe, Head of Special Products Mercedes-Benz Trucks mengatakan Mercedes Truck senang mengambil bagian dalam pameran 800 Lord Mayor Show dan memperkenalkan truk-truk dengan beragam fungsi, berkualitas tinggi, efisien, kompetibel terhdap lingkungan.

Hits: 19

Tinggalkan Balasan