Melihat Keanggunan Delica Royal di Makassar

Kampanye perbaikan ini akan melibatkan Mitsubishi Delica yang beredar di Indonesia dengan kode tahun produksi 2015 dan 2016

delica-mit-sasa_20151028_134442Makassar, MobilKomersial.com – Makassar merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang juga merupakan kota penting bagi industri otomotif. Ajang GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang tengah berlangsung tentunya tak akan dilewatkan oleh produsen mobil, tak terkecuali Mitsubushi.

Melalui ajang ini pula, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan varian terbaru Mitsubishi Delica, yakni Delica Royal. Langkah ini merupakan strategi KTB untuk memperkuat brand image Delica khususnya di bagian Timur Indonesia, seperti Makassar.

Varian Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal. Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan Ground Clearance Tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off-road.

Adapun GIIAS Makassar Auto Show 2015 berlangsung mulai dari tanggal 25 hingga 29 November 2015 di Celebes Convention Center. Di ajang ini KTB juga memberikan hadiah khusus bagi Anda yang melakukan pembelian kendaraan. Mitsubishi memberikan special gift and souvenir dan tambahan hadiah lemari es untuk pemesanan Delica Royal, Voucher belanja 1,5 juta rupiah untuk pemesanan Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, serta voucher belanja 1 juta rupiah untuk pemesanan Mirage. Tambahan hadiah tersebut akan diberikan setelah Open Faktur.

Hits: 48

Tinggalkan Balasan