Inggris Tetapkan Aturan Baku untuk Operator Angkutan

Foto: istimewa
Foto: istimewa

London, MobilKomersial.com – Aturan baku yang menjadi standar kepatuhan umum untuk armada angkutan sangat penting untuk menjamin dan meningkatkan keselamatan berkendara di Inggris.

Hal ini merupakan penelitian dan temuan kunci yang dilakukan beberapa elemen independen pecan lalu untuk memastikan semua perusahaan operator ada dalam satu payung hokum yang memberikan ruang yang tepat bagi operasi mereka

Dilansir Transport Engineer, 85 % para pengambil keputusan yang terlibat dalam urusan transportasi barang/angkutan sepakat bahwa harus ada standar kepatuhan di Inggris yang mengatur sektor logistik berjalan lancar.

Fleet Operator Recognition Scheme (FORS) dan PSV (public service vehicle) yang telah lama mengurus skema dan aturan yang baik bagi kinerja setiap operator yang beroperasi agar menguntungkan semua pihak yang terlibat.

FORS mengatakan pengakuan banyak operator soal kebijakan yang selama ini termasuk baik meskipun belum sempurna, karena itu dengan skema baru yang lebih baik akan sangat menguatkan bisnis ini.

Dengan temuan penelitian ini, 90% dari kargo merespon positif dan menyatakan akan mengakui dan mengikuti semua peraturan yang berstandar nasional untuk memberikan support menyeluruh yang mencakup semua aspek seperti keselamatan, efisiensi bahan bakar, operasi ekonomis dan emisi kendaraan.

 

Hits: 12

Tinggalkan Balasan