Honda Klaim Catat Angka Penjualan Tertinggi di POS 2015

Berita Terkini

DSC_6525 1Jakarta, MobilKomersial.com – Honda mengklaim membubuhkan angka penjualan tertinggi diantara semua brand yang ikut berpartisipasi pada ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015. Pada ajang ini penjualan Honda mencapai sebesar 511 unit.

Di POS Honda menampilkan berbagai produk termasuk Honda BR-V dengan warna baru, Misty Green Pearl yang tampil pertama kalinya di dunia. Sambuatan hangat publik Surabaya pada BR-V membuatnya mampu terjual sebanyak 128 unit.

Selain sukses dari sisi penjualan, pada acara POS 2015 Honda juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Booth dan Favorite Car untuk Honda BR-V. Penghargaan ini diraih berdasarkan penilaian dari pengunjung yang hadir di POS 2015.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, melalui ajang POS dapat memberikan penyegaran pada pasar otomotif yang lesuh dan program yang menguntungkan konsumen akan membuat pasar makin bergeliat.

“Partisipasi Honda di POS ini didukung oleh produk-produk yang menerima respon positif dari konsumen, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya”, kata Jonfys

Hits: 13

Tinggalkan Balasan