GIIAS Makassar Siap Digelar Akhir November

Berita Terkini Event

makasMakassar,MobilKomersial.com – International Auto Show (GIIAS) 2015 siap menyapa penggemar otomotif di wilayah Timur Indonesia. Makassar menjadi destinasi pertama setelah Jakarta. Ajang ini akan berlangsung 25 – 29 November 2015, di Celebes Convention Center.

Tujuan helatan ini adalah untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional, dan salah satu kota yang memiliki animo besar adalah Makassar yang tercatat menjadi 10 provinsi penyumbang penjualan kendaraan bermotor tertinggi di Indonesia diangka 2,8 persen berskala nasional.

Noegardjito, Sekertaris Umum GAIKINDO mengungkapkan maksud diselenggarakannya GIIAS Makassar Auto Show 2015 untuk ekspansi GIIAS ke Makassar dan ajang ini dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif di Sulawesi, Sehingga dapat membuka ruang bagi perkembangan otomotif di wilayah Timur.

Acara GIIAS Makassar Auto Show 2015 meliputi berbagai aksi sosial sebagai bentuk kepedulian industri otomotif Indonesia, seperti GIIAS EduCare dan Student’s Day yang akan menyasar generasi penerus negeri.

Pameran GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang merupakan perpanjangan dan rangkaian dari GIIAS Jakarta ini akan didukung penuh oleh Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang senantiasa membawa produk dan teknologi terbaru bagi masyarakat Indonesia. Sampai saat ini tercatat 13 APM akan berpartisipasi pada acara GIIAS Makassar. Dan lebih dari 30 perusahaan baik dari APM maupun industri pendukung akan menyemarakkan GIIAS Makassar Auto Show 2015.

Hits: 10

Tinggalkan Balasan