Genjot Loyalitas Konsumen, Goodyear Luncurkan One Card

Berita Terkini

Goodyear One CardJakarta, MobilKomersial.com – PT Goodyear Indonesia Tbk menerbitkan Goodyear One Card, kartu debet untuk konsumennya di Indonesia. Yedi Sondy, Sales and Marketing Director, PT Goodyear Indonesia Tbk mengatakan, kartu ini merupakan layanan purna jual yang diberikan gratis jika konsumen membeli sepasang ban Goodyear di toko bertanda khusus.

Kartu ini diterbitkan bekerja sama dengan Bank Mandiri Tbk berupa kartu debet e-Money dengan saldo awal Rp 50.000.

Menurut Yedi, kartu ini didesain spesial dan dapat digunakan untuk debet pembayaran belanja harian ringan, parkir dan juga tarif tol di seluruh Indonesia. “Untuk Goodyear, mengerti kebutuhan pengguna berarti lebih dari sekadar memberikan mereka aplikasi teknologi terkini, kualitas teratas dan perlindungan yang sudah pasti ada dalam produk ban kami. Tetapi juga semua yang memudahkan, memberikan keamanan dan terutama kenyamanan,” kata Yedi.

“Selaras dengan layanan purna jual lain seperti Goodyear Worry Free Program yang memberikan perlindungan total atas ban, kendaraan dan jiwa pengemudi,Goodyear One Card menawarkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan untuk pelanggan sehingga mereka akan dimudahkan dalam kegiatan transaksi keuangan ringannya. Goodyear berupaya memastikan bahwa pelanggan akan selalu dapat menikmati momen dalam perjalanannya,”¬†Tambahnya.

Kartu ini diberikan kepada konsumen yang membeli sepasang ban Goodyear minimal Rim 15″ keatas. Jenis ban konsumer radial tipe Assurance DuraPlus, Assurance FuelMax, EfficientGrip, EfficientGrip SUV, Eagle F1 Asymmetric2, Excellence, NCT5, seri Wrangler dan Stiletto dan berlaku hingga 31 Desember 2015.

 

Penulis: M. Arif

Hits: 23

Tinggalkan Balasan