Ford Luncurkan Mini Film untuk Sosialisaikan Mesin EcoBoost

Berita Terkini
Cuplikan di adegn film pendek 'Soccer Prodigy' Ford
Cuplikan di adegn film pendek ‘Soccer Prodigy’ Ford

Detroit, MobilKomersial.com – Produsen mobil Ford Motor Company baru-baru ini meluncurkan beberapa seri film pendek untuk menyosialisasikan mesin terbaru EcoBoost Ford ke masyarakat luas. Rangkaian film pendek ini mengangkat tema ‘Small but Mighty‘ dan dibuat oleh lima sineas muda berbakat yang berasal dari berbagai negara.

Tema ‘Small but Mighty‘ ini terinspirasi oleh serangkaian mesin EcoBoost Ford sendiri. Ford mengklaim, mesin EcoBoost Ford memiliki tenaga yang besar, konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan menghasilkan emisi lebih rendah dibandingkan dengan mesin yang ber-cc lebih besar.

Para sineas film menjawab tantangan untuk menyusun film pendek yang mencerminkan jiwa dari jajaran mesin EcoBoost tersebut, serta menunjukkan suatu momen dalam hidup seseorang, ataupun sebuah ide yang kecil namun memberikan dampak yang luar biasa besar (Small but Mighty).

Dari lengan seorang pria yang sangat kuat layaknya superhero, hingga seorang anak laki-laki kecil yang mendominasi lapangan sepak bola; dari sosok nenek hebat, hingga sepasang kekasih yang terinspirasi oleh momen-momen kecil yang menjadikan dunia luar biasa. Singkatnya, film-film pendek ini mengeksplor berbagai hal, namun pada intinya menyinarkan pesan menarik.

Film-film pendek ini terbagi dalam beberapa judul. Yakni, ‘Soccer Prodigy’ yang mengisahkan seorang juara sepak bola mungil membuktikan bahwa ukuran bukanlah masalah di Soccer Prodigy; ‘Small but Mighty Arms’ yang berkisah di seputar kehidupan seorang pria kurus yang pada awalnya penuh perjuangan namun pada akhirnya menemukan manfaat dari tangannya yang sangat kuat; ‘Mighty Ride’ yang menceritakan detil, momen, dan tindakan kecil yang mempengaruhi kehidupan, serta dampak besar dan luar biasa yang ditimbulkannya; serta ‘Bite with a Kick’ yang berkisah tentang sebuah petualangan camping suatu keluarga, dan kekuatan mengejutkan dari sebutir cabai kecil.

Ada juga film pendek berjudul ‘Small but Mighty Vignettes’ garapan Daniel Brothers dan Lauren Schad dari Long Way Home Films. Seluruh film ini dapat disaksikan di situs Ford di http://ford.to/smallbutmighty.

Hits: 8

Tinggalkan Balasan