Dukungan TOP 1 di Kejuaran Slalom Pemda Jabar

Berita Terkini Event

slalom pemda jabarSukabumi, MobilKOmersial.com – TOP 1 Indonesia menunjukan komitmennya untuk mensukseskan olahraga otomotif di tanah air pada kejuaraan slalom Pemda Jabar yang diselenggarakan di sirkuit terminal lingkar selatan, Sukabumi. Kejuaran slalom yang memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat ini mendapat dukungan penuh dari oli TOP 1.

Slalom adalah salah satu olahraga otomotif yang memiliki sedikit kesamaan dengan drifting. Kesamaan itu ada pada seni mengemudinya yang menggunakan tekhnik hand-brake (rem tangan). Namun jika perhatikan secara mendalam, terutama dari sisi mobil yang digunakan maka akan terlihat perbedaannya. Drifting lebih sering dilakukan dengan menggunakan mobil dengan penggerak roda belakang (RWD) sedangkan slalom lebih didominasi oleh mobil berpenggerak roda depan (FWD).

Oli dan Slalom adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Dalam kejuaraan daerah ini, TOP 1 memperkenalkan salah satu varian oli mobil terbarunya. Produk itu adalah oli mobil TOP 1 HP Plus 10W-40 dan TOP 1 HP Plus 10W-30.

TOP 1 HP Plus dirancang dengan menggunakan base oil synthetic blend Syngen 2000 dan aditif berteknologi VX-12, serta melalui proses pengendalian mutu ekstra ketat dari Divisi Manufaktur TOP 1 Oil Products USA yang berbasis di California.

Mengunakan teknologi VX-12 yang terkandung di TOP 1 HP Plus series akan melindungi mesin dengan lebih sempurna dan 12 kali lebih tahan pada keausan metal ketimbang oli mobil yang memiliki standar minimum API Service SL. VX-12 juga membuat TOP 1 HP Plus lima kali lebih tangguh ketimbang oli mobil kelas dunia lainnya yang dijual di pasaran

Hits: 43

Tinggalkan Balasan