Mobkom-Image-Michelin-Rilis-Ban-Vulkanisir

Dukung Efisiensi, MAN Truck Pakai Ban Michelin X Line Energy

Mobkom-Image-Michelin-Bangun-Pabrik-Karet-Sintetis-di-BantenLondon, MobilKomersial.com – MAN Truck memilih ban Michelin dengan X Line Energy  315/70 R 22,5 untuk pengujian karena ban ini memiliki efficientLine2 yang mendukung efisiensi bahan bakar untuk perjalanan jarak jauh.

Seperti dilansir Transport Engineer, uji coba teknis yang didukung Michelin dengan rute 130 mil selama sepekan dengan benchmark dan pola tapak X MultiWay 3D ban Michelin pada tipe ban 295/80 R 22,5, 315/70 R 22,5 dan 315/80 R 22,5 mencapai hasil yang diharapkan.

Les Bishop, Manajer Pemasaran Produk MAN Truck dan Bus UK, mengatakan pengujian mengonfirmasi ban ini sangat mendukung efisiensi bahan bakar dan sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh truk.

Ban Michelin X Energy Line yang dipasang ke MAN TGX XLX 26,440, menarik sepenuhnya sangat pas dengan poros Trailer sehingg memberi tapak yang optimal bagi kestabilan kendaraan sehingga sangat mendukung perjalanan truk.

Bishop menambahkan efisiensi ban Ban Michelin X Line Energy  didukung dengan desain permukaan lebih tinggi sehingga mendukung kecepatan rata-rata dan mencatat efisiensi bahan bakar mencapai 5 % lebih baik dari tipe ban lain.

Dengan hasil pengujuan selama seminggu, MAN Truck yakin kombinasi teknologi bawaan truk dan ban Michelin yang dirancang dengan memperhitungkan kapasitasnya untuk berbagai medan, membuat MAN Truck menganggap ban X Line Energy tepat untuk disematkan pada armadanya.

Tinggalkan Balasan