Dukung Aktifitas Pembangunan, Mitsubushi Resmikan Truck Center Kedua di Surabaya

Berita Terkini Bus & Truk

Truck center surabaya2Surabaya, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors telah resmi membuka truck center mereka yang kedua di Surabaya. Tingginya aktifitas kendaraan niaga di sana membuat PT. KTB merasa perlu untuk meningkatkan pelayanan mereka.

Truck center kedua Mitsubishi ini terletak di Jalur Utara Surabaya, dan dikelola oleh PT. Diansarana Berlian Motors, selaku diler Mitsubishi Fuso. Sedangkan truck center yang sudah lebih dahulu berdiri terletak di Jalur Selatan Surabaya.

Pembukaan truck center kedua di Surabaya merupakan truck center yang ke-11 dari rencana pengembangan 13 truck center selama tahun 2015. Lalu, mengapa terdapat dua truck center yang berdiri di Kota Pahlawan?

Surabaya merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia yang menjadi pusat perekonomian serta pembangunan, sehingga kota ini memiliki peran strategis pada skala nasional. Di area seperti inilah kendaraan niaga berperan dalam mendukung aktivitas pembangunan.

Tingginya aktivitas kendaraan niaga di wilayah Surabaya menyebabkan permintaan perawatan/perbaikan kendaraan di wilayah ini terus meningkat. Potensi ini menyebabkan permintaan Mitsubishi Fuso beserta layanan purna jualnya terus meningkat. Maka dari itu PT. KTB kembali menyediakan Truck Center untuk menjawab kebutuhan pasar yang kian merangkak.

“Kami sadar, semakin tingginya aktifitas bisnis sangat membutuhkan penggunaan kendaraan niaga yang dapat terus beroperasi tanpa henti, oleh karena itu kami juga telah menyiapkan suatu solusi khusus untuk perawatan kendaraan dengan fasilitas Mitsubishi Fuso Truck Center,” ujar Presiden Direktur PT. KTB, Hisashi Ishimaki.

Adapun seluruh truck center Mitsubishi sudah menerapkan konsep “zero down time”, termasuk di Surabaya, yakni dengan selalu buka selama 24 jam. Hal ini membuat Anda, para pengusaha tak usah merepotkan urusan waktu dalam melakukan servis kendaraan niaganya. Karena PT. KTB sadar, waktu sangatlah berharga.

Hits: 13

Tinggalkan Balasan