All New Kijang Innova Resmi Meluncur

Berita Terkini Mobil

termahal-innova-baruJakarta, MobilKomersial.com – All New Kijang Innova resmi diluncurkan. Legenda kendaraan keluarga ini hadir dengan platform yang baru dan beda. Tiga sektor utama seperti eksterior, Interior dan mesin telah diperbarui.

“Produk terbaru ini bertabur fitur berteknologi terdepan, yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan melebihi harapan konsumen. All New Kijang Innova, siap mejadi generasi selanjutnya,” ujar Hiroyuki Fukui, President Director TAM,

Innova grade G dan V hadir menggunakan pelek alloy dengan ukuran 16 inci, dan untuk grade tertinggi, Q Diesel menggunakan pelek 17 inci. Mengenai tampilan luar dari All New Kijang Innova ini jelas terlihat dari radiator gril serta headlight yang menghadirkan karakter lebih gagah.

Interior dalamnya pun terlihat mewah, Pengemudi dimanjakan dengan bermacam fitur teknologi yang biasanya hadir di kendaraan premium. Seperti voice Command dan Smartphone Connectivity MiraCast.
Sistem Audio dihadirkan dengan layar lebar 8 inci dengan menu yang mudah, termasuk menu toyota Move.
Untuk Grade Q, penumpang dimanjakan dengan Captain Seat serta illuminated roof LED.

Untuk dapur pacu nya, All New Innova menggunakan mesin 1TR-FE dengan kapasitas 1.998cc dan teknologi Dual VVTI
Sementara untuk grade Q Diesel menggunakanmesin seri GD dengan kapasitas 2.393cc didukung teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT) dengan intercooler.
Mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 149 PS serta torsi 34.9 kgm (M/T 5 Speed) dan 36.7kgm (A/T 6 Speed)

“All New Kijang Innova hadir dengan konsep ‘Me and My Family’, menegaskan bahwa generasi terbaru ini juga cocok sebagai pilihan kendaraan bagi individu yang menikmati kesuksesan,” Tutup Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto yang baru saja menggantikan Suparno Djasmin.

Hits: 16

Tinggalkan Balasan